Merasa Bersalah, Bruno Matos Pamit dari Persija

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan penalti Bruno Matos tampaknya disikapi serius oleh yang bersangkutan. Beberapa jam setelah Persija Jakarta dikalahkan Ceres Negros, Selasa (23/4), sang pemain menyatakan ingin berhenti membela tim ibu kota.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Bruno merasa malu dan menganggap dirinya biang kerok kekalahan Macan Kemayoran. Ia pun sempat melontarkan pernyataan yang bernada pamit dan berdoa Persija mendapat pengganti sepadan.

Mantan pemain PKNS FC tersebut kembali gagal mengeksekusi penalti untuk tim ibu kota. Saat melawan Ceres, ia mendapatkan peluang untuk membawa timnya unggul pada babak pertama. Namun, tembakannya bisa diantisipasi dengan baik oleh Roland Mueller.

“Jika ada yang patut bertanggung jawab di sini, orang itu adalah aku, Bruno Oliveira de Matos. Jakmania, kalian pantas mendapatkan medali juara. Kalian luar biasa dan kalian yang terbaik. Aku pergi,” tulisnya dalam bahasa Portugis.

“Aku tidak pantas bermain untuk Persija, kalian pantas mendapatkan pemain yang lebih baik dariku. Aku satu-satunya orang yang pantas disalahkan dari kekalahan ini. Untuk teman-teman di tim, aku minta maaf karena sudah membuat kita kalah,” katanya menambahkan.

Belum jelas apa tujuannya menulis kata-kata seperti itu. Kolom komentarnya pun langsung dibanjiri ribuan suporter yang memberikan dukungan kepada mantan pemain Crvena Zvezda tersebut. Ini adalah penalti kedua yang gagal ia eksekusi. Sebelumnya, hal serupa terjadi saat melawan Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019.