Merasa Nyaman di Inter, Lautaro Martinez Enggan ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez jadi sosok tak tergantikan di lini depan Inter Milan musim ini. keberhasilannya itu membuat ia diincar klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Barcelona ingin menduetkan Lautaro Martinez dengan rekan senegaranya di timnas Argentina, Lionel Messi. Bahkan sang agen beberapa waktu lalu sudah bertemu perwakilan El Barca untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Akan tetapi, sang bomber sepertinya tidak mau terburu-buru hengkang. Ia menegaskan merasa nyaman di Giuseppe Meazza dan ingin bertahan dalam jangka waktu yang lama di sana.

Lautaro Martinez - Eric Abidal - Inter Milan - Barcelona - Zimbio
Zimbio

“Hari ini saya bangga mengenakan jersey Inter. Saya sangat senang ada di sini. Orang-orang mencintai saya.  Jika ada rumor yang membicarakan masa depan saya, itu hanya ada pada diri mereka sendiri dan saya tidak terpengaruh. Saya ingin memberikan yang terbaik di sini,” ujar Lautaro seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/1/2020).

“Saya harus melanjutkan performa seperti ini di lapangan. Mentalitas saya semakin terasah di sini. Saya cukup santai soal rumor karena saya di sini sangat bahagia dan nyaman. Saya hanya memikirkan Inter dan membawa tim meraih kemenangan,” tambah sang pemain.

Pada paruh pertama Serie A musim ini, mantan pemain Racing Club sudah mencetak 10 gol. Tidak hanya itu, dia juga mampu membangun kerja sama apik dengan Romelu Lukaku di lini depan. Kinerja keduanya saat ini sudah menghasilkan 24 gol di Liga Italia.

Comments are closed.