Merasa Nyaman, Paulo Dybala Enggan Tinggalkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman di Juventus dan tak memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu dekat. Ia merasa sangat bangga karena mendapatkan kesempatan untuk merumput bersama tim besar seperti Juventus.

Musim ini, Paulo Dybala gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bianconerri. Hal itu membuat ia kerap kali akan ditukar dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Ketika membicarakan soal Juventus, kami bicara soal klub yang sangat besar dan selalu memiliki sosok juara di dalam tubuhnya. Saya selalu senang apabila diberikan kesempatan bermain. Hal itu membuat saya merasa sangat nyaman dan puas,” tutur Paulo Dybala dikutip dari laman Football Italia.

Paulo Dybala - Juventus - Mundial Albiceleste
Mundial Albiceleste

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Stadion Allianz musim ini membuat posisi Paulo Dybala mulai tergusur. Namun, sang pemain mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan Cristiano Ronaldo.

Ia pun mengaku merasa sangat terhormat karena bisa berada satu tim dengan sosok CR7. Ia pun mempelajari cukup banyak hal dari Cristiano Ronaldo yang akan membuatnya menjadi pemain hebat di masa depan.

“Tentu saja saya merasa senang bermain dengan Cristiano. Dia adalah sosok yang memiliki mental juara dan tak ada satu pun pemain yang membencinya. Dia membuat hal-hal yang terlihat sulit menjadi mudah,” pungkas pria 25 tahun itu.

Comments
Loading...