Meredup di Inter Milan, Ever Banega Masuk Radar Espanyol

Football5star, Indonesia – Espanyol tertarik untuk merekrut pemain Inter Milan yang masuk dalam daftar jual, Ever Banega. Namun, mereka terkendala masalah finansial.

Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti mengindikasikan tidak memasukkan nama Ever Banega dalam rencana skuat Nerazzurri musim mendatang. Kondisi tersebut membuat sang pemain harus mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Pada bursa transfer Januari 2017, Banega sempat dikaitkan akan hijrah ke China dan bergabung ke Jiangsu Suning. Namun, pelatih Inter Milan saat itu, Stefano Pioli, membuat sang pemain bertahan hingga kompetisi berakhir.

Kedatangan Luciano Spalletti membuat posisi Banega kembali menjadi tidak aman. Ia pun tidak menampik akan mempertimbangkan tawaran yang datang kepadanya.

Setelah dikaitkan dengan klub asal Meksiko, Tigres, kini Banega dikabarkan berpeluang untuk kembali berkarir di Primera Divison Spanyol.

Espanyol disebut menjadi klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Banega. Namun banderol harga sang pemain, membuat Espanyol berpikir ulang untuk menebusnya dari Inter Milan.

La Beneamata menginginkan uang sebesar 12 juta euro (Rp 178,67 miliar) sebagai mahar pembelian Banega. Sebagai klub semenjana di Spanyol, Espanyol pun merasa keberatan dengan banderol tersebut.

Ever Banega yang bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2016-17 dinilai gagal memenuhi ekspektasi manajemen. Pada musim tersebut, ia mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang enam gol.

Comments
Loading...