Meriahkan Pemilu 2019, Persib dan Bali United Beri Diskon Merchandise

Football5star.com, Indonesia – Memeriahkan pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, dua klub Liga Indonesia, Persib dan Bali United beri diskon untuk penjualan merchandise mereka, Rabu (17/4/2019).

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, tim Maung Bandung memberikan diskon sampai 17 persen untuk pembelian sejumlah merchandise. Syaratnya pembeli harus menunjukkan bukti tinda di jari sebagai bukti telah ikut mencoblos.

Tak itu saja, bagi mereka yang menjadi anggota Persib aktif, pihak klub memberikan tambahan diskon 10 persen. Total pembeli bakal mendapat diskon 27 persen setiap pembelian merchandise Persib Bandung.

Sejumlah merchandise yang mendapat diskon antara lain jersey asli dan replika, kaos, serta beberapa barang lainnya. Promo ini hanya berlaku untuk satu hari.

Hal serupa juga dilakukan oleh Bali United. Tim berjuluk Laskar Tridatu tersebut memberikan diskon khusus untuk pembeli yang mengikuti pesta demokrasi, Pemilu 2019. Tak jauh berbeda dengan Persib, syarat untuk mendapatkan diskon hanya menunjukan jari bertinta.

Untuk mendapatkan diskon sebesar 17 persen, pembeli atau fans Bali United tinggal mendatangi tempat resmi merchandise Bali United di Bali United Cafe dan Store.

Pesta demokrasi, pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) bakal menentukan siapa presiden berikutnya negara ini. Dua kandidat, Jokowi-Amin dan Prabowo-Sandi bakal bersaing untuk mendapatkan suara masyarakat Indonesia.

Selain menentukan Presiden dan Wakil Presiden untuk periode lima tahun ke depan, pemilu 2019 juga bakal memilih calon-calon wakil rakyat di DPR, DPRD, dan DPD.

Comments
Loading...