Mertens akan Hijrah ke Cina Saat Kontraknya di Napoli Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Bomber Napoli, Dries Mertens, sepertinya tidak akan lama lagi bertahan di San Paolo. Ia pun membuka peluang hijrah ke Cina saat kontraknya bersama Napoli sudah berakhir.

Kontrak pemain asal Belgia itu di Napoli akan kadaluarsa pada 2020 mendatang. Hingga saat ini kedua pihak belum melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Ini pula yang menguatkan dugaan Mertens akan hijrah 2020 mendatang. Menurutnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi di masa depan.

zimbio.com

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dalam setahun saya akan mengakhiri kontrak di Napoli. Kenapa saya menolak pindah sebelumnya? Saya hanya ingin bertahan di Eropa untuk terus mengembangkan diri,” kata Mertens seperti dilansir Football Italia, Senin (5/11/2018).

“Saya tetap berada di bench di awal kedatangan di Napoli, lalu mengawali laga dan saya sangat senang mengalami momen seperti ini. Saya bekerja sangat keras untuk tim ini dan saya tidak ingin pergi dan itu keputusan yang mudah,” ia menambahkan.

Terkait kepindahannya ke Liga Super Cina, Mertens sudah bertanya-tanya dengan rekan senegaranya yang berkarier di sana seperti Yannick Carrasco dan Axel Witsel.

“Saya berbicara banyak dengan Witsel dan Carrasco dan mereka membicarakan banyak hal positif soal sepak bola di sana. Carrasco mengatakan bahwa dia mulai terbiasa dengan sepak bola Cina. Begitu pula dengan Witsel yang sangat menikmati waktunya yang musim lalu bermain di sana,” tutupnya.

Dries MertensLiga CinaNapoli