Mertens Tak Tutup Kemungkinan Reuni Dengan Sarri

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengaku masih ingin bermain di bawah asuhan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke tim yang diasuh Sarri suatu hari nanti.

Di bawah asuhan Sarri, Mertens berhasil menjadi salah satu penyerang yang ditakuti di Serie A. Penyerang asal Belgia itu mampu mencetak 67 gol dari 135 penampilannya selama tiga musim bermain di bawah Sarri.

“Saya sangat bahagia di Napoli. Tapi, saya tak menutup kemungkinan untuk pergi dan kembali bermain bersama Sarri suatu hari nanti,” ujar Mertens dikutip dari Squawka.

Dries Mertens - Maurizio Sarri - Napoli - London Evening Standard
London Evening Standard

“Dia sama sekali tak pernah berhenti memikirkan sepak bola. Saya rasa, ia hanya memiliki waktu tidur selama satu jam di setiap harinya. Saya mendapatkan banyak pelajaran berharga darinya,” imbuhnya.

Menurut Mertens, gaya bermain Sarri membuat Napoli seperti bermain dengan 12 orang. Ia mengatakan bahwa jarak antara penyerang dan gelandang begitu dekat sehingga mereka dapat mengoper bola dengan lebih mudah.

“Di bawah asuhannya, Napoli seolah bermain dengan 12 orang. Para penyerang dan gelandang selalu berdekatan berkat gaya menekannya yang hebat. Saya yakin ia saat ini sangat menikmati kehidupan barunya di London.”

Musim ini, Mertens berhasil melanjutkan performa positifnya. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pria 31 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari 18 partai di semua kompetisi.

Comments
Loading...