Mertens Yakin Napoli Mampu Akhiri Dominasi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Winger Napoli, Dries Mertens, meyakini timnya bakal mengakhiri dominasi Juventus di Serie A pada masa yang akan datang. Mertens menilai kualitas I Partenopei tidak kalah Si Nyonya Tua.

Napoli menjamu Juventus pada Serie A pekan ke-26 di Stadion San Paolo, Minggu (3/3/2019). Anak asuh Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

Hujan kartu menghiasi jalannya pertandingan. Total sembilan kartu kuning dan dua kartu merah keluar dari saku wasit Gianluca Rocchi.

Napoli kehilangan penjaga gawang Alex Meret yang diusir pada menit ke-25. Tim tamu juga harus melanjutkan laga dengan 10 pemain setelah Miralem Pjanic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-47.

I Partenopei tertinggal dua gol lebih dulu setelah Pjanic dan Emre Can mencatatkan skor, masing-masing pada menit ke-28 dan 39. Gol Jose Callejon pada menit ke-61 tidak mampu menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

“Kami kecewa dan saya tidak berpikir kami kekurangan sesuatu untuk bersaing dengan Juventus karena mampu mendominasi pertandingan,” ujar Dries Mertens, seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

“Kami tetap tampil bagus meski dengan 10 pemain dan tidak beruntung. Kami harus terus seperti ini karena bakal berhasil (mengakhiri dominasi Juventus) suatu hari nanti,” kata penggawa tim nasional Belgia tersebut.

Napoli menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Dries Mertens dan kolega tertinggal 16 poin dari Juventus yang bertengger di puncak.

Comments
Loading...