Mertens Yakin Napoli Melaju ke 16 Besar Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Sempat berada di ujung tanduk, kans Napoli untuk melaju ke babak 16 besar kembali terbuka. kemenangan 3-0 atas Shaktar Donetsk di San Paolo, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB membuat Dries Mertens yakin timnya bisa berkiprah lebih jauh di kompetisi akbar benua biru tersebut.

Laga yang sejatinya menjadi pertarungan hidup mati Napoli ini berhasil mereka menangkan dengan selisih tiga gol. Ini artinya Il Partinopei masih memiliki peluang lolos karena unggul head to head dari Donetsk.

“Insigne mencetak gol yang sangat indah dan dalam pandangan saya kami butuh kemenangan ini. Setelah jeda, kami bermain sangat baik dan terus mencari jalan untuk memenangkan pertandingan,” tegas Mertens kepada Mediaset Premium, Rabu (22/11/2017).

zimbio.com

Tambahan tiga poin membuat skuat Maurizio Sarri meraup enam poin dari lima laga yang sudah dilakoni di Grup F. Mereka tertinggal tiga angka di belakang klub Ukraina tersebut di posisi runner up. Hal ini membuat Napoli harus menang di laga terakhir melawan Feyenoord di Rotterdam.

“Kami percaya bisa melewati babak kualifikasi. City sangat kuat di grup ini dan mereka akan meraih poin sempurna di laga terakhir. Sedangkan kami ingin kemenangan di kandang Feyenoord. Itu bukanlah hal yang tidak mungkin,” sambungnya.

Kendati menang melawan juara Belanda itu, Napoli belum tentu lolos. Syarat mutlak Marek Hamsik cs melaju adalah City harus mengalahkan Donetsk di laga pamungkas nanti.

Comments
Loading...