Mertesacker Kecewa Berat dengan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengaku kesal dengan penampilan timnya saat melawan Watford. Di mata Mertesacker, The Gunners bermain di bawah standar.

“Anda tahu saat kami mendapat bola, kami membuang kesempatan. Kami cukup bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami hanya menyia-nyiakan bola,” kata Mertesacker seperti dilansir Soccerway.

“Jika Anda hanya bertahan dan tidak memiliki peluang melalui serangan balik, maka sulit untuk memenangkan pertandingan apapun di Liga Inggris,” Mertesacker menambahkan.

Arsenal menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017). Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Mertesacker pada babak pertama.

Mertesacker kecewa saat laga Arsenal vs Koeln ditunda satu jam.

Watford bisa membalikkan keadaan pada babak kedua. Troy Deeney menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat titik penalti. Tom Cleverley lalu memastikan kemenangan Watford di akhir laga.

“Aku tidak yakin, aku tidak tahu apakah itu penalti. Jujur saja, ini sangat cepat, sulit untuk menilai dan wasit membuat keputusan itu. Aku pikir bagi kami itu seperti teguran, tapi tidak cukup keras,” ucap Mertesacker.

Dengan tambahan tiga angka ini, Watford pun naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Arsenal menduduki peringkat keenam dengan raihan 13 angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More