Mesin Gol Jerman Ingin Dilatih Jurgen Klopp

Football5star.com, Indonsia – Striker RB Leipzig, Timo Werner, mengaku tertarik pindah ke Liverpool dan bekerja sama dengan Manajer Jurgen Klopp. Ia juga gaya mainnya cocok dengan The Reds.

“Di Liverpool ada salah satu manajer terbaik di dunia yakni Jurgen Klopp, dan dia juga orang Jerman,” kata Werner di Soccerway.

“Banyak hal menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok di Liverpool dengan sangat baik dengan gaya bermain saya. Tetapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini karena kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan Leipzig,” Werner menambahkan.

Timo Werner yang berusia 23 tahun saat ini menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig. Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya. The Reds butuh opsi tambahan di ini depan.

Werner sendiri mengaku terbuka pindah ke Liverpool. Meski demikian, ia saat ini ingin fokus dulu bersama Leipzig di sisa musim.

Timo Werner sendiri musim ini menjelma menjadi salah satu mesin gol di kompetisi Eropa. Ia sudah membela Leipzig dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 27 gol dan 11 assist.

Adapun Leipzig kini berada di peringkat dua klasemen Bundesliga. Mereka masih tertinggal satu angka dari Bayern Munich di singgasana.

Jurgen KloppLiverpoolRB LeipzigTimo Werner