Meski Bahagia, Nabil Fekir Tak Tutup Kemungkinan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Bintang sekaligus kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mengaku belum memikirkan rencana apa yang akan ia lakukan pada bursa transfer musim panas nanti. Ia mengaku sangat bahagia bisa tetap bertahan di Lyon musim ini.

Pada musim panas lalu, Nabil Fekir diisukan akan segera pergi meninggalkan Les Gones dan bergabung ke Liverpool. Namun, hal itu tak menjadi kenyataan karena pihak medis Liverpool menemukan masalah di lututnya.

“Saya sudah tak lagi sedih karena kegagalan pindah ke Liverpool. Seperti itulah hidup. Sekarang, saya harus melangkah ke depan. Hal itu merupakan bagian dari kehidupan sebagai seorang pesepak bola,” tutur Nabil Fekir kepada Telefoot.

Nabil Fekir - Olympique Lyon - talkSPORT
talkSPORT

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan pada musim panas mendatang. Tapi, saat ini saya merasa sangat bahagia di Lyon. Presiden (Jean-Michel Aulas) sangat mempercayai saya,” tutur pemain 25 tahun itu.

Kegagalan pindahnya Nabil Fekir ke Liverpool tentu menjadi angin segar untuk Lyon. Pasalnya, pemain 25 tahun itu kembali menjadi salah satu pemain terbaik Les Gones musim ini dengan kontribusi sembilan gol dan lima assist dari 23 penampilan di Ligue 1.

Saat ini, pasukan Bruno Genesio berhasil duduk di peringkat ke-3 Ligue 1 dengan raihan 56 poin dari 30 pertandingan. Pada Selasa (2/4) malam waktu setempat, Lyon akan bermain di partai semifinal Coupe de France melawan Stade Rennes.

Comments
Loading...