Mihelic Percaya Diri Tatap Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, optimistis bisa menghadapi persaingan di Liga 1 2019. Pasalnya, pemain kelahiran Slovenia tersebut mengaku sudah mengenyam kompetisi yang lebih bergensi seperti Liga Europa.

Mihelic juga diketahui bertanding di ajang kualifikasi Liga Champions, membela klub kota kelahirannya, NK Maribor. Oleh karena itu, pemain berusia 30 tahun tersebut menganggap dirinya siap atas segala kemungkinan.

“Saya pernah bertanding di kualifikasi Liga Champions ketika masih di Maribor. Kemudian pernah juga bertanding di fase grup Liga Europa bersama Debrecen dan Nacional. Kita semua tahu dua turnamen itu punya gengsi di Eropa,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Robert Rene Alberts - Rene Mihelic - Persib Bandung 2
persib.co.id

Kedatangannya ke Persib Bandung menambah satu kuota pemain asing untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Pangeran Biru mempertahankan Bojan Malisic yang dianggap tampil konsisten sepanjang musim.

“Sebagai pemain, tentu saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions dan Liga Europa. Pengalaman itu membuat saya mendapatkan banyak pelajaran, terutama ketika berada di situasi genting menghadapi lawan berat,” katanya melanjutkan.

Mihelic diplot untuk menggantikan Jonathan Bauman yang didepak manajemen, tak lama setelah Liga 1 2018 berakhir. Musim ini, Persib Bandung mengusung target tinggi jika dilihat dari pemantapan tim selama pramusim. Salah satunya adalah dengan memanggil Rene Alberts untuk menjadi juru taktik di sana.

Comments
Loading...