Meski Duduk di Zona Degradasi, Paulo Fonseca Ogah Remehkan Torino

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak ingin menganggap remeh potensi kejutan yang dimiliki Torino. Menurut Fonseca, Il Toro merupakan tim kuat meski saat ini terjebak di zona degradasi.

Hingga pekan ke-11 Liga Italia, Torino memang masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Mereka baru berhasil memetik satu kemenangan dan kini duduk di peringkat 19 dengan perolehan enam poin.

“Di mata saya, Torino masih merupakan tim kuat. Tabel klasemen sama sekali tidak mencerminkan kualitas yang mereka miliki,” ungkap Paulo Fonseca seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Torino - Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Pertandingan nanti akan berjalan sulit buat kami karena Torino adalah tim dengan organisasi permainan yang baik. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa memetik kemenangan,” sambung Fonseca.

AS Roma memiliki modal yang sangat baik jelang laga melawan Torino. Pasalnya, mereka berhasil memetik kemenangan telak di markas Bologna akhir pekan lalu. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat Fonseca terlena.

“Hasil akhir pekan lalu tentu memberikan kami motivasi ekstra. Tapi, kami juga membutuhkan ambisi besar agar bisa kembali meraih kemenangan. Kami menghadapi tim kuat di setiap pertandingan. Karena, setiap lawan memiliki tantangan yang berbeda.”

“Saya sudah menyaksikan semua pertandingan Torino musim ini. Mereka selalu bisa tampil mengesankan ketika menghadapi tim-tim besar. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan selalu bermain dengan kompak,” tuntas Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More