Meski Gagal Menang, Robert Alberts Tetap Merasa Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merasa cukup puas dengan hasil pertandingan melawan Tira Persikabo yang digelar pada Sabtu (14/9). Menurutnya, skor 1-1 merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Pada partai tersebut, Persib harus tertinggal terlebih dahulu setelah Osas Saha berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-16. Gol balasan dari Maung Bandung dicetak oleh Kevin van Kipperluis di masa injury time babak pertama.

“Hasil yang adil untuk kedua tim. Di 20 menit pertama, Persib menjadi tim yang dominan. Setelah itu, Tira Persikabo keluar menyerang dan berhasil mendapatkan penalti. Setelah itu, mereka bermain bertahan dan kami berhasil menyamakan kedudukan,” ujar Robert Alberts di sesi jumpa pers.

Robert Alberts - Tira Persikabo - Persib Bandung - @persibofficial
instagram.com/persibofficial

“Kami pantas mencetak gol penyama kedudukan dan skor 1-1 adalah hasil yang adil. Saya sangat puas karena kami berhasil menyamai level permainan Tira Persikabo di pertandingan ini,” sambung pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Hasil ini membuat Persib belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka baru berhasil mengumpulkan 20 poin dari 18 partai dan ada di posisi ke-10.

Pekan depan, Persib akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada partai melawan tim juru kunci, Semen Padang. Tren buruk Laskar Kabau Sirah yang baru berhasil meraih dua kemenangan di Liga 1 musim ini membuat Maung Bandung menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti.

Comments
Loading...