Meski Gagal Menang, Zidane Puas Dengan Performa James

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sanggahan atas rumor yang menyebut dirinya berselisih paham dengan gelandang James Rodriguez. Zidane malah memberikan pujian terhadap kualitas yang dimiliki James.

Zidane menjadikan James pemain inti untuk kali pertama sejak ia mengambil alih jabatan pelatih Madrid dari tangan Rafael Benitez. Ia menurunkan James untuk menggantikan Bale yang cedera di akhir pekan lalu ketika Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis.

“Saya mengatakannya untuk terus bergerak, baik di area luar maupun dalam. Saya sangat senang dengan performanya. Ini pertama kalinya ia diturunkan dari menit pertama dan saya senang,” sebut Zidane seusai laga, dilansir Football Espana.

Sementara itu, James juga mengungkapkan pendapatnya tentang Zidane. Senada dengan komentar beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric, James menyebut Zidane punya pengaruh baik di ruang ganti dan para penggawa Madrid lebih mendengarkannya ketimbang Benitez.

“Pergantian pelatih itu baik. Sekarang semua orang lebih mendengarkan pelatih baru. Saya kira hari ini saya bagus. Sekarang kami akan berlatih lagi dan hal itu akan mendorong saya lagi.”

Zidane dan James dikabarkan bertikai dalam laga melawan Sporting Gijon. Rekaman video media Spanyol memperlihatkan Zidane menegur James yang bermalas-malasan ketika pemanasan.

Comments
Loading...