Meski Gratis, Liverpool Tak Pernah Mau Rekrut Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Beredar rumor Liverpool tertarik mendatangkan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, Liverpool menolak kabar tersebut. Meski bisa didapat dengan gratis, Liverpool ogah punya pemain seperti Sergio Ramos.

Kabar bakal hengkangnya Sergio Ramos dari Real Madrid memang semakin santer. Hubungan yang memburuk dengan presiden klub, Florentino Perez, menjadi salah satu pemicu. Selain itu, polemik kenaikan gaji konon turut melatari.

Berita yang beredar, The Reds dan Manchester United coba menyaingi Juventus sebagai peminat kapten timnas Spanyol itu. Akan tetapi, sumber internal dari klub asuhan Juergen Klopp itu menepis rumor tersebut.

Alasannya, bukan karena Ramos pernah mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions musim lalu. Melainkan hal yang dianggap lebih prinsipil.

Meski Gratis, Liverpool Ogah Punya Pemain Seperti Sergio Ramos - Diario AS

“Peluang Ramos bermain di Liverpool adalah 0,0 persen. Tapi, tak ada kaitan dengan apa yang terjadi di Kyiv pada musim lalu,” ucap salah satu sumber terpercaya di klub yang bermarkas di Anfield itu, dikutip Football5star.com dari mirror.co.uk.

“Meski kami menjuarai Liga Champions dan Sergio Ramos menyelamati setiap pemain kami, tetap saja kami tak tertarik dengannya. Dia hanya tak sesuai dengan karakter yang disukai Juergen Klopp. Kami tak akan merekrutnya, meski dengan gratis,” urai sumber internal Liverpool itu menambahkan.

Tak cuma pihak klub, suporter Liverpool pun agaknya tak setuju jika Ramos bergabung. Apalagi, sejak peristiwa pada final Liga Champions musim lalu, mantan bek Sevilla itu sudah menjadi musuh bersama para suporter Liverpool.

Sergio Ramos dinilai menggunakan trik kotor saat mencederai Mohamed Salah. Akibatnya, Mohamed Salah harus ditarik keluar pada menit ke-31 dan The Reds akhirnya kalah 1-3. Sejak saat itu, suporter Liverpool ramai-ramai mengutuk ulah Ramos serta menjadikannya public enemy.

Comments
Loading...