Meski Ingin Hengkang, Manchester United akan Berikan Bonus kepada Pogba

Football5star.com, IndonesiaManchester United segera menyiapkan bonus kepada Paul Pogba meski sang gelandang menyatakan dirinya akan hengkang. Pogba berhak mendapatkan bonus karena tertera dalam kesepakatan kontrak.

Paul Pogba yang kembali didatangkan Manchester United dari Juventus akan mendapatkan bonus sekitar 3.78 juta pounds atau sekitar 68 miliar dolar pada 1 Juli mendatang. Bonus kali ini meningkat dari yang didapatkan Pogba tahun lalu sekitar 3.46 juta pounds.

Pogba baru-baru ini menyatakan dirinya ingin mencari tantangan baru. Real Madrid melalui Zinedine terang-terangan ini mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu meski telah mendatangkan Eden Hazard.

Paul Pogba - Manchester United - AS
as.com

Sementara mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, memperingatkan Zinedine Zidane jika kembali mengucurkan dana besar untuk Pogba.

“Saya pikir ini berisiko karena dia telah memperlihatkan perilakunya bukan yang terbaik. Dia ingin menjadi protagonis berkali-kali, dia berkelahi dengan pelatih atau kadang-kadang dengan rekan satu tim. Catatan itu agak berbahaya menurut saya,” ucap Calderon kepada SunSport dilansir Metro dikutip Football5star.com.

Akan tetapi, Calderon menambahkan bahwa karakter pemain dapat berubah tergantung bersama pelatih siapa sang pemain bekerja sama.

“Pemain dapat berubah jika suasananya berbeda dan mereka menemukan pemain dan pelatih yang tepat. Dalam hal ini, sepertinya Zidane tertarik padanya dan itu dapat mengubah karakternya,” tambah Ramon Calderon yang menjabat sebagai presiden Real Madrid pada tahun 2006.

Comments
Loading...