Meski Kalah, Insigne Puas Dengan Performa Tim

Napoli dipaksa menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Juventus, Minggu (14/2) dini hari. Meski gagal membawa pulang poin dari laga ini, penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku tak terlalu kecewa.

Diakui Insigne, Napoli bermain baik menghadapi Juventus. Hanya saja, I Partenopei gagal memecah kebuntuan dan Juventus mampu memanfaatkan kelengahan tim tamu dengan sebuah gol yang dicetak Simone Zaza pada menit ke-88.

“Kami tak kehilangan karakter di laga ini, karena kami datang ke stadion yang penuh dengan fans Juventus dan memainkan sepak bola kami sendiri. Kami tampil baik meski gagal mencetak gol. Karena pendekatan yang dilakukan Juventus, aku harus lebih berkorban dalam bertahan, karena aku tak bisa membiarkan Faouzi Ghoulam sendirian menghadapi dua winger Juve,” sebut Insigne kepada Sky Italia, dilansir Football Italia.

Insigne berharap fans Napoli tetap memberikan dukungan penuh kepada tim di sisa musim ini. Menurut Insigne, perjalanan masih panjang dan segala hal masih bisa terjadi.

“Kami harus tetap tenang, karena Juve hanya unggul satu poin dari kami dan kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kita lihat saja di mana kami berada pada akhir musim,”

“Aku yakin fans merasa kecewa, karena kekalahan dari Juventus dan kehilangan posisi puncak terasa menyakitkan. Aku meminta kepada mereka untuk terus bersama kami seperti sebagaimana biasanya,”

“Kami harus tetap membumi dan bekerja keras, perjalanan masih panjang.”

Comments
Loading...