Meski Kalah, Maurizio Sarri Puji Daya Juang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat bangga melihat daya juang yang diperlihatkan oleh anak asuhnya di partai melawan Liverpool pada Minggu (14/4). Menurutnya, Chelsea kalah belum mampu mengimbangi permainan gemilang dari Liverpool.

Kekalahan ini menjadi catatan buruk yang harus segera diperbaiki oleh Maurizio Sarri. Pasalnya, The Blues bisa terlempar keluar dari empat besar apabila Arsenal mampu meraih kemenangan di kandang Watford pada Senin (15/4) malam waktu setempat.

“Saat ini, Liverpool merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka mampu menunjukkan permainan yang luar biasa selama 90 menit. Kami sebenarnya mampu sedikit mengimbangi permainan mereka,” tutur Maurizio Sarri dilansir Football London.

Maurizio Sarri - Chelsea - Liverpool - @ChelseaFC 2
@ChelseaFC

“Saya senang dengan penampilan yang kami tunjukkan. Kami selalu berusaha untuk mengimbangi Liverpool selama 90 menit. Mungkin dua atau tiga bulan yang lalu kami tak akan mampu mengimbangi mereka.”

Di partai tersebut, dua gol kemenangan The Reds dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah di awal-awal babak kedua. Maurizio Sarri pun melemparkan pujian kepada Mohamed Salah yang berhasil menciptakan gol cantik ke gawang Kepa Arrizabalaga.

“Kami sedikit kurang beruntung ketika kebobolan gol kedua. Salah adalah pemain yang luar biasa. Saya wasa, kami kurang beruntung karena mereka berhasil mencetak dua gol dalam jangka waktu yang cukup berdekatan. Apalagi, kami sempat memiliki tiga kesempatan tak lama setelahnya. Dua dari (Eden) Hazard dan satu dari (Gonzalo) Higuain.”

Comments
Loading...