Meski Kalah, Paulo Fonseca Tetap Puji Para Pemain Muda AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tak ingin menyalahkan para pemain mudanya atas kekalahan di markas CSKA Sofia dinihari tadi. Di mata Fonseca, para pemain muda Giallorossi berhasil tampil cukup memuaskan.

AS Roma yang sudah terlebih dahulu mengamankan tiket ke babak 32 besar menurunkan cukup banyak pemain muda di markas CSKA Sofia. Beberapa diantaranya adalah Tommaso Milanese, Mory Bamba dan Pietro Boer.

“Ini bukanlah laga yang mudah bagi para pemain muda. Karena, ini masih merupakan pertandingan kompetitif di ajang Liga Europa,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

CSKA Sofia - AS Roma - Paulo Fonseca - @asromaen.jfif 2
twitter.com/asromaen

“Hal itu membuat mereka bermain dengan tanggung jawab yang cukup besar. Tapi, mereka berhasil menunjukkan performa yang cukup baik dan saya merasa senang melihatnya,” sambung Fonseca.

Lebih lanjut, Fonseca mengaku tak mau memilih-milih lawan di babak 32 besar. Menurut pelatih berpaspor Portugal itu, Giallorossi memiliki tim yang kuat dan tak takut menghadapi klub-klub unggulan.

“Kami ingin terus melaju di Liga Europa. Perjalanan kami tentu akan menjadi lebih sulit di babak selanjutnya karena ada banyak tim kuat. Kita lihat saja nanti siapa yang akan menjadi lawan kami,” tutup Fonseca.

Meski menelan kekalahan di partai pamungkas, AS Roma tetap berhasil melaju ke babak 32 besar sebagai pemuncak grup A. Mereka memiliki koleksi 13 poin. Unggul dua angka dari Young Boys yang finis sebagai runner up.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More