Meski Kansnya Tipis, Miranda Yakin Inter Bisa Salip Roma

Bek Inter Milan, Miranda, menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk mengejar AS Roma. Pasalnya, Miranda menyatakan, Inter tampil baik musim ini dan pantas mengamankan tiket lolos ke Liga Champions.

Inter bercokol di posisi keempat klasemen Serie A sementara dengan 64 poin dari 35 pertandingan. Anak asuh Roberto Mancini tepat berada di bawah Roma yang menghuni zona Liga Champions dengan perbedaan tujuh angka.

Tiga poin berhasil diraih Inter akhir pekan lalu. I Nerazzurri mencatatkan kemenangan 3-1 saat menjamu Udinese di Giuseppe Meazza.

Prestasi Inter merosot drastis dalam beberapa musim terakhir. Klub yang pernah merengkuh treble winners bersama pelatih Jose Mourinho itu telah absen bermain di Liga Champions sejak musim 2010-11.

“Kami masih memiliki sedikit peluang untuk lolos ke Liga Champions,” tegas Miranda, seperti dikutip dari Onda Cero.

“Kami akan berjuang hingga akhir karena ingin finis di posisi yang sebaik mungkin,” seru pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Miranda baru bergabung dengan Inter setelah dipinjam dari Atletico Madrid selama dua tahun dengan opsi pembelian senilai 11 juta euro pada awal musim. Namun, pemain berusia 31 tahun itu merasa sudah beradaptasi dengan baik di Serie A.

“Serie A adalah liga yang sangat berat, tetapi aku tampil sangat baik di sini. Aku bermain di sebuah klub besar yang tampil sangat baik,” tandas Miranda.

Comments
Loading...