Meski Kecewa, Niko Kovac Tetap Puji Penampilan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang yang diraih oleh Bayern Munich markas RB Leipzig ternyata membuat Niko Kovac merasa sangat kecewa. Menurutnya, Bayern merupakan tim terbaik dan pantas membawa pulang tiga angka.

Hasil imbang yang diraih oleh Die Roten membuat mereka gagal mengunci gelar juara Bundesliga musim ini. Mereka baru bisa mengunci gelar juara apabila mampu meraih poin dari partai pamungkas Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt pekan depan.

“Kami menjadi bagian dari partai Bundesliga yang sangat menarik hari ini. Saya sangat puas dengan penampilan dari para pemain. Namun, sangat kecewa karena kami seharusnya bisa membawa pulang tiga angka,” kata Niko Kovac kepada Sky Sports.

Niko Kovac - Bayern Munich - Bundesliga - @FCBayernUS
twitter.com/FCBayernUS

“Saya harus melemparkan pujian kepada para pemain. Kami berhasil menciptakan cukup banyak peluang tapi gagal mencetak gol. Saya juga cukup kecewa karena kami gagal mengunci gelar juara pekan ini. Tapi, kami akan menguncinya di kandang pekan depan,” imbuh pria berdarah Kroasia ini.

Di partai lainnya, Borussia Dortmund berhasil meraih tiga poin ketika menjamu tim papan bawah, Fortuna Dusseldorf di Signal Iduna Park. Kemenangan ini membuat mereka masih berpeluang untuk menjadi juara karena hanya tertinggal dua angka dari Bayern yang duduk di puncak klasemen.

Sebenarnya, Bayern tetap masih bisa menjadi juara andai menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt. Dengan syarat, Dortmund gagal membawa pulang poin penuh dari markas Borussia Moenchengladbach.

Comments
Loading...