Meski Kelelahan, Arthur Cunha Siap Berjuang Demi Arema

Football5star.com, Indonesia – Jadwal pertandingan super padat yang harus dijalani oleh Arema membuat bek andalan mereka, Arthur Cunha merasa cukup kelelahan. Namun, ia tetap siap memberikan performa terbaiknya pada partai melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11) nanti.

Laga melawan Madura United nanti menjadi partai kelima untuk Arema dalam waktu 19 hari. Hal tersebut pun memiliki dampak buruk kepada beberapa pemain inti Singo Edan yang kelelahan dan menderita cedera.

“Kami capek, mereka juga capek. Kalau pemain kedua tim sama-sama capek, mungkin tim yang pemainnya paling sedikit melakukan kesalahan akan menang. Sebab, pemain kedua tim tidak bisa banyak berlari,” kata Arthur Cunha dikutip dari laman Wearemania.

Arthur Cunha - Arema FC - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

“Kami harus tetap melakukan persiapan. Tak peduli kondisi sedang capek. Kami tetap ingin meraih tiga poin agar Arema tetap berada di papan atas klasemen Liga 1,” kata pemain 29 tahun itu menambahkan.

Apabila ingin tetap bersaing di papan atas, maka Arema memang diwajibkan meraih tiga poin dari partai melawan Madura United. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai Liga 1 terakhirnya.

Rentetan hasil yang kurang maksimal itu membuat pasukan Milomir Seslija sempat terlempar dari papan atas klasemen. Saat ini, mereka menduduki peringkat enam klasemen dengan raihan 38 poin dari 25 partai. Terpaut enam poin dari Madura United yang ada di posisi runner up.

Comments
Loading...