Meski Liga 1 2020 Tak Bernyawa, Persib Tetap Bidik Juara

Football5Star.com, Indonesia – Liga 1 2020 yang seakan tak bernyawa karena degradasi dihapuskan tak membuat Persib Bandung merasa demotivasi. Mereka menyuarakan untuk tetap menargetkan meraih gelar juara.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang. Meski memang, kompetisi nanti tampaknya tak akan lebih bernyawa seperti sebelumnya karena tak ada degradasi. Hal itu diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena pandemi COVID-19.

Meski begitu, Persib Bandung tetap tak kehilangan motivasi. Mereka sangat optimistis dan bersemangat untuk bisa meraih gelar juara musim ini dan melanjutkan tren positifnya.

“Kami harus mempertahankan posisi terbaik ini. Saya rasa ini waktu yang tepat untuk bersiap menuju sepak bola yang sebenarnya,” ungkap gelandang asing Persib, Omid Nazari, dalam laman resmi klub.

Maung Bandung sendiri sudah menggelar latihan kembali beberapa hari terakhir. Meski memang saat ini mereka belum terlalu fokus soal taktik, hanya untuk mengembalikan kondisi fisik par pemainnya.

“Di dua sesi latihan ini saya mendapatkan energi yang begitu besar. Sudah lama tidak berlatih bersama membuat latihan kali ini terasa luar biasa,” papar pemain berpaspor Filipina tersebut.

Saat ini Persib Bandung memang tengah dalam performa terbaiknya bersama Robert Alberts. Mereka sementara memimpin klasemen dengan menyapu bersih tiga laga dalam pekan awal Liga 1 2020 dengan kemenangan.

Liga 1 2020omid nazariPersib Bandung