Wajah Berhias Luka, Ronaldo Tetap Merasa Tampan

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo sangat percaya diri. Megabintang milik Real Madrid itu menunjukkan kepercayaan dirinya itu saat berkomentar soal luka yang didapatkan dalam laga melawan Deportivo La Coruna. Dia mengaku tak bermasalah karena luka dan lebam di wajahnya ternyata tak mengurangi ketampanannya.

“Sekarang, aku merasa lebih baik. Aku masih bahagia, aku tetap tampan dan penglihatanku masih jelas seperti sebelumnya. Jadi, tidak ada masalah,” kata Ronaldo kepada Mundo Deportivo, Sabtu (27/1/2018).

wajah Cristiano ronaldo sempat berlumuran darah saat Madrid melawan La Coruna.
lanacion.com.ar

Terkait insiden yang dialaminya di laga itu, Ronaldo menganggapnya sebagai risiko biasa. “Itu adalah bagian dari permainan. Kadang kami yang sakit, kadang punggung, dan sekarang giliran mata,”jelas dia.

“Saat itu, aku berpikir tentang penjagaan (pemain lawan). Aku sama sekali tak menduga akan terkena tendangan di wajah. Namun, itu bagian dari permainan,” terang Ronaldo mengurai kronologi insiden benturan dengan Fabian Schaer itu. “Dalam pertandingan, aku sudah biasa dijegal karena mereka harus menghentikanku. Namun, kali ini aku tak begitu beruntung.”

Gara-gara luka di pelipis, wajah peraih Ballon d’Or 2017 itu sempat berlumuran darah. Tim medis pun harus menjahit luka tersebut untuk menghentikan pendarahan. Menariknya, dia sempat menggunakan handphone salah seorang perugas medis klubnya untuk melihat kondisi wajahnya. Otomatis itu menjadi viral. Sebagian orang menilai dia mencemaskan penampilannya.

Luka dan lebam di wajah itu menjadi salah satu alasan pelatih Zinedine Zidane tak menurukan pemain berumur 32 tahun itu saat Madrid disingkirkan Leganes di perempat final Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Comments
Loading...