Meski Main di Anfield, Liverpool Diprediksi Grogi Hadapi MU

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Graeme Souness memprediksi mantan timnya itu akan sedikit grogi saat menghadapi Manchester United (MU) di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021). Meski akan grogi di awalm, Souness yakin anak asuh Klopp bisa mengatasinya.

“Saat Anda menjadi tim papan atas, Anda hanya mengkhawatirkan diri sendiri. Itu yang terjadi di Liverpool beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini sulit. Thre Reds terengah-engah, itu fakta bukan saya menganggapnya dramatis,” kata Souness seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Eks Bek Arsenal Jagokan Manchester United Kalahkan Liverpool

“Mereka bukan tim yang sama, tidak menemukan konsitensi yang sama, tetapi mereka duduk du urutan kedua klasemen,” tambahnya.

“Mereka akan sedikit grogi meski akhirnya mampu mengatasinya. Jika ada satu pertandingan yang ingin dimenangkan United atau satu laga yang ingin dimenangkan Liverpool, inilah pertandingannya,”

Menurut pria yang saat ini menjadi pundit tersebut, pemain United datang ke Anfield dengan modal kepercayaan diri yang cukup besar. Hal ini yang bisa jadi momentum tersendiri bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

“United pergi ke sana sebagai kelompok pemain yang merasa bisa mendapatkan hasil terbaik. Jika mereka melakukan itu, laga itu memang bakal jadi momentum buat mereka,”

Terkait momenum yang bisa didapatkan United juga diamini oleh eks bek Arsenal, Martin Keown.

“Saat ini adalah momen milik Manchester United. 13 gelar yang dimenangkan oleh Sir Alex tak lepas dari Solskjaer sebagai pemain bintangnya meski ia berada di bangku cadangan. Meskpun begitu, ia sangat tahu caranya menang,” kata Keown.

“The Reds adalah tim yang terluka saat ini, mereka tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez pun tak bisa dimainkan. Itu adalah kelemahan mereka,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More