Meski Menang, Zidane Beri Catatan Khusus untuk Penampilan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan catatan khusus kepada penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Levante dengan skor 3-2 di lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (15/9/2019).

Menurut Zidane, penampilan Real Madrid memang baik di paruh babak pertama. Namun permainan Karim Benzema dan kawan-kawan mengendur di babak kedua. Hal itu yang membuat Levante bisa mengembangkan permainan.

“Kami fenomenal di babak pertama, kami mencetak gol-gol, memainkan permainan sepakbola yang menarik dan memperlihatkan komitmen nyata. Kami harus mencoba dan menjaganya selama 90 menit.” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Hasil Real Madrid vs Levante: Menang Tipis, Benzema Jadi Bintang
realmadrid.com

“Babak kedua sangat sulit untuk kami karena memang selalu sulit jika kebobolan karena gol cepat,” tambah Zidane.

Terkait penampilan pemain anyar El Real Eden Hazard yang bermain hanya 30 menit, Zidane mengatakan hal tersebut disesuaikan dengan kondisi pemain asal Belgia tersebut.

“Dia hebat saat membawa bola di kakinya dan yang dia butuhkan hanyalah beberapa sesi latihan lagi. Dia baru berlatih empat kali bersama tim,” kata Zidane.

“Kami tahu betapa bagusnya dia tetapi kami masih akan menghadapi banyak pertandingan dan kami harus mengelola situasi seperti ini untuk semua pemain,” tambahnya.

Comments
Loading...