Meski Jadi Pahlawan, Kylian Mbappe Tetap Dikritik Didier Deschamps

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku kurang puas dengan penampilan Kylian Mbappe pada partai Nations League di markas Kroasia dinihari tadi. Menurut Deschamps, Mbappe seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

Mbappe menjadi pahlawan Prancis di Zagreb berkat gol kemenangannya yang dicetak pada menit ke-79. Dalam laga ini, Mbappe sempat mendapat dua kesempatan emas di babak pertama.

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sengit. Kami mampu mengawali laga dengan baik. Tapi, amat disayangkan Kylian Mbappe gagal memaksimalkan dua kesempatan emas di awal-awal pertandingan,” ujar Didier Deschamps kepada Telefoot.

Didier Deschamps - Prancis - Kroasia - Kylian Mbappe - uefa. com
uefa.com

Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor unbeaten timnas Prancis. Skuat Les Bleus kini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya. Catatan ini tentu membuat Deschamps merasa bangga luar biasa.

“Kami menjalani jeda internasional bulan ini dengan maksimal karena berakhir dengan kemenangan. Ini tentu merupakan pertanda yang sangat bagus buat kami semua.”

“Keberhasilan kami menjadi juara dunia dua tahun lalu tak membuat semua pertandingan berjalan lebih mudah. Karena, kami juga menghadapi lawan-lawan yang cukup berat,” tutup Deschamps.

Pada November mendatang, Prancis akan kembali melakoni tiga pertandingan internasional. Mereka akan ditantang Finlandia pada partai persahabatan pada 12 November. Tiga hari berselang, Mbappe cs akan dijamu Portugal. Pada partai terakhir, Les Bleus akan menjamu Swedia di Stade de France pada 18 November.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More