Meski Minim Persiapan, PSM Makassar Tetap Diwaspadai Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa minimnya persiapan tak membuat PSM Makassar menjadi tim lemah. Menurut Robert, Juku Eja tetap menjadi tim yang perlu diwaspadai anak asuhnya.

PSM menjadi lawan pertama Persib ketika Liga 1 2020 kembali bergulir bulan depan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 4 Oktober mendatang.

Maung Bandung menjadi tim unggulan karena memiliki skuat yang lebih siap berkompetisi karena sudah berlatih selama satu bulan lebih. Sementara, skuat PSM baru berlatih selama sepekan terakhir.

PSM - Persib Bandung - Robert Alberts - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

“Setiap tim memiliki agenda dan memiliki kekuatannya masing-masing. Tidak ada tim yang lemah di liga ini,” beber Robert Alberts seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Persib.

“Tentunya semua tim akan menghadapi kesulitan yang sama saat berkompetisi di situasi pandemi seperti ini,” kata Robert menambahkan.

Lebih lanjut, Robert merasa cukup optimistis dengan kondisi skuatnya jelang pertandingan melawan PSM nanti. Ia percaya diri akan bisa menurunkan skuat terbaik dan pulang membawa tiga poin dari Yogyakarta.

“Kita memiliki 31 pemain saat ini yang dikontrak. Dari 31 pemain yang kita memiliki, 5 pemain U-20 dan 26 pemain senior. Satu pemain muda lainnya akan bergabung nanti. Semua fit dalam kondisi fit saat ini.”

“Jadi saya bisa memilih pemain yang terbaik untuk pertandingan nanti. Tentunya kami ingin memasang tim terbaik untuk melawan PSM Makassar,” pungkas Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More