Meski Punya Nama Besar, Kualitas Motta Tetap Akan Dipantau Farias

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tetap akan memantau Marco Motta meski secara nama sudah besar. Dia ingin melihat pemain-pemain Persija secara utuh sebelum memulai latihan.

Sergio Farias sebagai juru racik dituntut membuat Persija kembali meraih trofi seperti 2018 lalu. Hal itu membuat pelatih asal Brasil tersebut kian tertantang. Tapi, dia butuh menganalisis skuat yang ada.

Manajemen Macan Kemayoran sendiri musim ini memiliki target besar, yakni juara. Untuk mendukung itu, mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang. Lima nama sudah diperkenalkan, yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli, hingga Marco Motta yang sudah menandatangani kontrak.

“Semua pemain baru saya sudah dapatkan informasinya. Kami akan pantau seberapa bagus dia (Motta) dan fitnya di pramusim. Saya akan memilih yang terbaik buat tim. Saya yakin Persija dan pemain baru yang datang bisa membawa hasil terbaik,” ungkap Farias kepada wartawan.

Menarik menanti tangan dingin eks juru taktik Suphanburi itu. Apalagi, Sergio Farias mengaku sangat antusias menanti pekerjaan barunya bersama Persija Jakarta.

“Saya sangat senang bisa ke Indonesia, ini adalah kesempatan besar. Saya 40 tahun bekerja, banyak yang bertanya kenapa saya ke Indonesia. Pertama, karena saya cinta pekerjaan saya, dan saya suka tantangan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More