Meski Punya Penyesalan di Atletico Madrid, Miranda Fokus ke Inter Milan

Football5star, Indonesia – Bek Inter Milan, Miranda, menyesali kegagalannya menjuarai Liga Champions saat masih memperkuat Atletico Madrid. Kendati demikian, Miranda menegaskan bahwa fokusnya hanya tertuju ke Inter meski masih mendukung Atletico.

Miranda bermain untuk Atletico selama empat musim, yakni pada 2011 hingga 2015. Lalu, pemain yang kini berusia 32 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke Inter.

Selama berseragam Atletico, Miranda pernah merasakan sejumlah prestasi. Di antaranya, menjuarai La Liga 2013-14, Copa del Rey 2012-13, Liga Europa 2011-12 dan Piala Super Eropa 2012.

Miranda nyaris membawa Atletico menjuarai Liga Champions 2013-14. Apesnya, anak asuh Diego Simeone kalah 1-4 dari rival sekotanya, Real Madrid, lewat babak tambahan.

“Saya menyayangkan kepergian dari Atletico tanpa menjuarai Liga Champions,” ungkap Miranda, seperti dikutip dari Marca.

“Akan tetapi, saya merasa waktunya sudah tiba setelah melalui dua final bersama Atletico,” tutur bek Brasil tersebut.

Berbeda dari saat memperkuat Atletico Madrid, Miranda belum pernah meraih satu trofi pun bersama Inter Milan. Saat ini, I Nerazzurri terancam kembali absen di kompetisi Eropa musim depan setelah menempati posisi ketujuh klasemen sementara Serie A.

“Saat ini, saya harus memikirkan Inter, tetapi tetap pendukung Atleti. Saya melalui empat musim yang sangat indah selama di Madrid. Saya mencintai dan masih mengikuti perkembangan mereka walaupun berada di Italia,” ujar Miranda.

Comments are closed.