Meski Raih Perak, PSSI Pastikan Timnas U-23 Dapat Bonus

Football5star.com, Indonesia – Ketua umum (ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan memastikan bahwa seluruh tim di skuat timnas U-23 Indonesia akan mendapat bonus meski hanya meraih medali perak SEA Games 2019.

“Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik,” kata Mochamad Iriawan seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Kamis (12/12/2019).

pssi.org

Skuat timnas u-23 Indonesia sendiri sudah berada di Jakarta dan hari ini melakukan pertemuan di Holten Sultan dengan sejumlah petinggi PSSI, seperti Iwan Budianto serta Cucu Somantri dan Sekjen, Ratu Tisha Destria.

“Hari ini kami bersama seluruh personel Timnas U-22 maupun PSSI mengadakan pertemuan untuk konsolidasi. Alhamdulillah semua pemain sehat, terkecuali Evan Dimas yang akan melakukan tindakan medis nantinya (akibat cedera di laga final).”

“Lalu kami tadi melakukan syukuran, kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah masuk final dan memperoleh perak,” ucap Mochamad Iriawan.

Sementara itu, pelatih timnas U-23 Indra Sjafri mengatakan senang dan bangga karena pihak PSSI memberikan perhatian serta dukungan kepada anak asuhnya selama perhelatan SEA Games 2019.

“Tadi acara syukuran, Ketum PSSI bilang sangat berterima kasih atas upaya dan proses pembentukan tim SEA Games yang hasilnya menurut beliau cukup puas, serta lebih baik dari tahun lalu. Dan juga enam tahun terakhir belum pernah mendapatkan perak, dan kita mengucapkan syukur atas prestasi tersebut.” kata Indra.

Comments
Loading...