Meski Sulit, Chelsea Belum Menyerah Kejar Liga Champions

Football5Star.com, IndonesiaChelsea belum mau menyerah untuk mengejar satu tempat di Liga Champions musim depan. Sang kapten, Cesar Azpilicueta mengungkapkan hal tersebut meski posisi The Blues saat ini masih tertahan di peringkat kelima.

Tim asuhan Antonio Conte tersebut kini terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Kekalahan 1-3 dari The Lilywhites akhir pekan lalu, membuat posisi Chelsea semakin sulit.

“Lolos ke Liga Champions musim depan terlihat semakin jauh bagi kami setelah hasil pertandingan kontra Tottenham. Hasil yang sangat sulit untuk kami terima,” kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

Chelsea vs Spurs (zimbio.com)3
Zimbio

“Akan tetapi masih ada cukup banyak poin yang bisa kami raih,” sambung pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Azpilicueta memberi komentarnya soal pertandingan kontra Tottenham. Menurutnya, Chelsea tak pantas mendapat hasil tersebut, meski mengakui The Blues tak bermain baik pada babak kedua.

“Setelah babak pertama, kami tidak pantas menerima hasil 1-1. Tapi inilah sepak bola. Lalu pada babak kedua kami tidak memberikan reaksi yang seharusnya kami lakukan,” pungkasnya.

Kekalahan Chelsea dari Tottenham memiliki catatan tersendiri. Dimana hasil tersebut menjadi kekalahan pertama The Blues sejak 28 tahun atau yang pertama kalinya di era Premier League.

The Blues akan kembali berlaga di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pekan ke-33. Chelsea akan menjamu West Ham United, Minggu (8/4).

Comments
Loading...