Meski Sulit, Inzaghi Favoritkan Juventus Kembali Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Kendati klub yang dilatihnya menjadi rival bagi Juventus, namun pelatih Lazio, Simone Inzaghi menjagokan La Vecchia Signora akan meraih scudetto kembali musim ini. Namun, ia sebenarnya tak begitu yakin sebab musim ini persaingan di Liga Italia semakin ketat.

Kehilangan Leonardo Bonucci juga jadi sebab Juve akan kesulitan musim ini. Inzaghi juga menambahkan bahwa tim lainnya telah memperkuat skuatnya seperti dua klub asal Kota Milan. Begitu pun dengan klub asal Naples, Napoli yang menurutnya permainan merekan kian meyakinkan.

“Saya pikir ini akan menjadi liga yang lebih seimbang. Tim lain juga mulai memperkuat skuatnya,” kata Inzaghi saat diwawancarai media Italia, CalcioNews24, Jumat (8/9/2017).

“Dengan kepergian Leonardo, Bonucci, Juventus telah kehilangan sesuatu. Yang lain juga lebih kuat. Napoli kini bermain dengan sangat baik. Mereka memiliki gaya yang sangat padu. Milan telah memperkuat banyak hal. Lalu Inter telah mendatangkan pemain top dan Roma telah melakukan beberapa pembelian pemain bagus,” lanjut saudara kandung dari Filippo Inzaghi itu.

“Jadi saya pikir ini akan menjadi liga yang seimbang, dan pasti akan lebih sulit bagi Juventus untuk memenangkan Scudetto musim ini, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada akhirnya, saya pikir mereka tetap favorit,” tutupnya.

Klub asuhan Massimiliano Allegri itu musim ini langsung memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan raihan enam poin. Klub asal Kota Turin itu berhasil meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan.

Comments
Loading...