Meski Tak Cetak Gol, Sarri Puji Federico Bernardeschi

Football5star.com, Indonesia – Juventus berhasil menang besar saat menjamu Udinese di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dinihari. Juventus menang 4-0 atas Udinese lewat gol Gonzalo Higuain, Douglas Costa, dan dua gol dari Paulo Dybala.

Pelatih Juventus pun memuji permainan anak asuhnya tersebut. Secara khsusu Sarri lemparkan pujian kepada pemain sayap Si Nyonya Tua, Federico Bernardeschi. Menurut Sarri, Bernardeschi berperan sangat optimal di sisi sayap Juve.

Juventus menang 4-0 atas Udinese pada Coppa Italia meskipun tim asuhan Maurizio Sarri itu tak diperkuat Cristiano Ronaldo.
tuttomercatoweb.com

“Saya senang dengan kinerja yang ditunjukkan Bernadeschi. Memang masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Dia memiliki antusiasme dan perasaan bahwa perannya sangat dibutuhkan tim,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

“Tim ini jelas memiliki potensi yang sangat besar. Kami terus berkembang ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Meski mampu menang 4-0 di babak 16 besar Coppa Italia ini, Sarri tidak mau anak asuhnya terbuai dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya. Semua tim harus bisa menunjukkan permainan terbaik.

“Pertandingan sistem gugur selalu merupakan faktor yag tidak diketahui, tetapi tetap para pemain harus fokus dan saya mengharapkan kinerja hebat pada laga-laga selanjutnya,” tutup Sarri.

Comments are closed.