Meski Tak Dapat Dukungan, Albert Celades Tetap Siap Tangani Valencia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Valencia, Albert Celades, mengaku akan tetap mengemban tugasnya meskipun tak mendapatkan dukungan berarti dari para pemain senior. Ia pun mengatakan tak mendapatkan intervensi dari Peter Lim untuk membuat berbagai keputusan.

Albert Celades ditunjuk untuk menggantikan posisi Marcelino yang dipecat beberapa waktu lalu. Penunjukkan pria 43 tahun itu bukanlah keputusan yang populer di mata Dani Parejo dkk. Hal ini dibuktikan dengan absennya pemain senior di sesi jumpa pers jelang pertandingan Chelsea vs Valencia.

“Selama saya masih berada di sini, semua keputusan ada di tangan saya. Meskipun saya tak ingin terlalu banyak membicarakan mengenai hal-hal itu,” ungkap Celades dikutip football5star.com dari laman Football Espana.

Albert Celades - Valencia - London Evening Standard
London Evening Standard

“Saya selalu tenang di sini dan tak punya rasa takut berarti. Di mata saya, menjadi pelatih Valencia merupakan tantangan yang sangat besar. Saya siap memenuhi segala ekspektasi yang dibebankan oleh manajemen klub,” sambungnya menambahkan.

Pada partai perdananya sebagai pelatih kepala akhir pekan lalu, Celades gagal mempersembahkan kemenangan untuk Valencia. Los Che dipaksa untuk mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 5-2. Namun, hal itu tak menjadi sesuatu yang dipusingkan oleh Celades.

“Saat ini, kami memang berada di dalam situasi yang kurang ideal. Tapi, kami akan bermain di kompetisi terbaik di dunia dan siap menunjukkan kemampuan terbaik kepada seluruh penonton,” tandas Celades.

Comments
Loading...