Meski Telah Didepak, Pemain Ini Masih Belum Move On dari Persib

Football5Star.com, Indonesia – Meski telah didepak oleh Persib Bandung, Rene Mihelic nampaknya masih menyimpan rasa terhadap mantan timnya tersebut.

Hal itu dibuktikan dari akun media sosial instagram pribadinya @renemihelic3. Mihelic bahkan masih menyantumkan bahwa dirinya berstatus sebagai pemain Persib Bandung hingga saat ini.

Professional football player at @persib_official (Pemain sepak bola profesional di Persib Bandung),” tulis Mihelic di biografi akun instagram-nya.

Instagram Rene Mihelic

Tak hanya itu, pemain asal Slovenia tersebut juga menunggah beberapa ucapan dari para bobotoh. Beberapa ucapan dari para bobotoh itu ia unggah ulang di instagram story pribadinya pada Senin (4/10/2019).

Isi dari ucapannya, kebanyakan bobotoh mengirimkan ungkapan rindu kepada Mihelic dan juga kebanggaan mereka atas totalitas selama sang pemain berkostum Maung Bandung.

Rene Mihelic sendiri merupakan pemain yang didatangkan Persib di awal musim Liga 1 2019. Dirinya adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Persib saat itu, Miljan Radovic.

Akan tetapi, tak berselang lama Radovic justru didepak dari Persib sebelum Mihelic datang. Mantan pemain NK Maribor di Liga Slovenia itu pun datang ketika Maung Bandung sudah dilatih oleh Robert Rene Alberts. Ia datang bersama pemain asing lainnya, Artur Gevorkyan.

Namun, nasib Mihelic dan Artur justru tak lama untuk berada di Persib. Ia juga didepak saat sebelum jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2019 dibuka bersama satu pemain asing lainnya, Bojan Malisic. Ketiga pemain tersebut digantikan oleh tiga asing lainnya, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan juga Omid Nazari.

Bersama Maung Bandung, Rene Mihelic mencatatkan 9 permainan selama paruh pertama Liga 1 2019.

Comments
Loading...