Messi Ancaman Utama Bagi Brasil di Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Zico, menilai Lionel Messi dan Argentina adalah ancaman utama bagi Tim Samba dalam mengejar target juara Copa America 2019.

Brasil sudah delapan kali menjuarai Copa America. Namun, terakhir kali Tim Samba menjuarai turnamen ini adalah pada edisi 2007 silam. Selecao tentu ingin kembali menjadi yang terbaik di daratan Amerika Selatan.

Menurut Zico, Messi adalah ancaman terbesar bagi Selecao. La Pulga datang Copa America dengan modal 51 gol dari 50 kali penampilan bersama Barcelona pada musim 2018/2019.

Ia juga sedang memburu trofi pertamanya bersama Argentina, jadi tak heran jika Messi bakal habis-habisan di turnamen ini. Messi sendiri sudah mengoleksi 153 caps bersama Argentina dengan koleksi 83 gol.

Copa America - Timnas Brasil - Roberto Carlos - @BGT_ENG 2
twitter.com/BGT_ENG

“Kondisi Messi telah membaik baru-baru ini. Jika dia dalam kondisi bagus, Argentina akan menjadi lawan yang sangat sulit,” kata Zico di Soccerway.

“Tapi, belum pasti bahwa pemain besar seperti Messi dan Neymar membuat Anda menang. Lebih penting memiliki kekuatan sebagai tim.”

“Cile memenangkan gelar pada 2015 dan 2016 berturut-turut, dan sebagian besar pemain mereka bermain sebagai pemain utama di klub-klub di Eropa dan negara-negara lain di luar negeri,” Zico menambahkan.

Brasil dan Argentina jadi unggulan utama di Copa America kali ini. Sementara Uruguay dan Cile jadi kuda hitam.

Comments
Loading...