Messi Bantah Halangi Icardi Bergabung Dengan Timnas

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menghalangi peluang kapten Inter Milan, Mauro Icardi, bergabung dengan tim nasional Argentina. Megabintang Barcelona ini mengatakan bahwa anggapan tersebut sama sekali tidak benar.

Messi dianggap sosok yang membuat Icardi tak masuk skuad Albiceleste. Hubungan pertemanan antara dirinya dengan Maxi Lopez menjadi alasan Icardi nyaris tak pernah jadi andalan di lini depan Argentina meskipun dia tampil impresif bersama klub.

Hubungan Icardi dan Lopez menjadi renggang, bahkan melebar menjadi permusuhan karena Wanda Nara. Wanita yang kini menjadi istri Icardi tersebut merupakan mantan pendamping Lopez. Hubungan yang buruk ini tercium setelah Lopez menolak bersalaman dengan Icardi saat Inter bertemu Sampdoria dalam laga Serie A.

“Ada yang mengatakan bahwa saya tidak ingin Icardi bergabung dengan timnas. Padahal, saya tidak pernah memutuskan apakah seorang pemain bergabung atau tidak,” ujar Messi kepada Ole.

Mauro Icardi, Inter Milan

“Perlu saya tegaskan bahwa semua itu bohong. Saya tidak pernah mengatakan tak ingin Icardi berada di timnas atau saya yang membuat pemain lain meninggalkan timnas.”

“Cerita para pemain hebat bahwa mereka bermain hanya karena teman Messi juga tidak benar karena bukan saya yang menjalankan timnas.”

Messi juga membeberkan pernyataan penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang mengaku kesulitan bermain dengan dirinya. Menempati posisi yang serupa menjadi alasan mengapa mereka tidak bisa diturunkan bersama.

“Tidak aka yang bisa diklarifikasi dengan Dybala. Saya sudah tahu sejak awal apa yang dia maksud,” ujar penyerang kidal dengan julukan La Pulga ini.

Comments
Loading...