Messi Belum Punya Rencana Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Lionel Messi, belum punya rencana untuk meninggalkan klub Catalan tersebut. Ia sangat betah di Camp Nou.

Messi sempat digosipkan kencang akan meninggalkan Barca di 2013 karena masalah pajak. Meski demikian, pemain asal Argentina itu nyatanya masih bertahan.

“Kita masing-masing mencari pengalaman yang kita anggap terbaik untuk diri sendiri. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan klub terbaik di dunia, yaitu Barcelona. Di sini saya menikmati setiap latihan, setiap pertandingan dan kota ini,” kata Messi di Soccerway.

“Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang lengkap dan saya selalu memikirkan apa tujuan saya di sini tanpa harus mencarinya di tempat lain,” Messi menambahkan.

Lionel Messi - Barcelona - Yahoo Sports
Getty Images

Messi telah membela Barcelona sejak 2004. Ia mencatatkan 692 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 604 gol. Sederet gelar juga sudah diraihnya, termasuk empat trofi Liga Champions dan sepuluh La Liga.

Kini, Messi sudah berusia 32 tahun. Di usia ini biasanya seorang pemain memikirkan rencana pensiun. Meski demikian, keinginan gantung sepatu sepertinya masih jauh dari kepala La Pulga.

“Saya akan mencari tahu dari waktu ke waktu, karena Anda bisa menyadarinya sendiri, ketika Anda tidak bisa melanjutkan karier. Saya yang akan mengatakan cukup, tapi saya tidak tahu berapa lama lagi. Saat ini saya merasa baik di Barcelona,” ia mengakhiri.

Messi sendiri sudah membela Barcelona dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Comments
Loading...