Messi Bersitegang Dengan Suporter River Di Bandara

Lionel Messi baru saja memenangi Piala Dunia Antarklub 2015 bersama Barcelona. Namun, situasi tidak mengenakkan menimpa Messi di bandara menjelang kepulangannya ke Spanyol.

Marca melaporkan pada Minggu (20/12) malam, Messi bersama skuat El Barca berada di bandara di Kota Tokyo untuk kembali ke Spanyol. Di sana tercipta ketegangan antara Messi dan suporter River.

Dilaporkan oleh Marca, kejadian tersebut terjadi ketika Messi antre untuk menjalani pemeriksaan paspor. Seorang suporter menyerang Messi dengan serangkaian kalimat yang tidak mengenakkan. Messi ikut naik darah, sehingga sempat beradu mulut. Dia juga disebut hendak melabrak orang yang melecehkannya itu.

Kondisi itu memaksa rekan-rekan Messi melerai agar situasi lebih buruk tidak terjadi. Luis Suarez dan pelatih Luis Enrique dikabarkan membantu untuk meredakan ketegangan. Akhirnya situasi kembali membaik.

Selain Messi, rekan satu timnya, Javier Mascherano juga menjadi korban “pelecehan” suporter River. Mascherano disebut tidak tahu terima kasih kepada tim yang dulu memberinya makan. Perlu diketahui bahwa Mascherano pernah membela Los Millonarios pada 2003 hingga 2005.

Messi memang ikut bermain ketika Barcelona mengalahkan River dalam final Piala Dunia Antarklub 2015. Dia bahkan ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 timnya atas Los Millonarios. Dua gol lain dicetak oleh Suazrez.

Ditengarai insiden itu muncul akibat komentar Messi tentang timnas Argentina beberapa waktu lalu. Saat itu, Messi berbicara kepada sebuah saluran televisi negerinya tentang keseriusannya membela Albiceleste dan keengganan menyanyikan lagu kebangsaan Argentina.