Messi Buka Suara Soal Pengaruh Sang Istri Hengkang dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi akhirnya buka suara terkait masa depannya di Barcelona. Messi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mengaktifkan pelepasan di kontraknya sudah dibicarakannya bersama sang istri, Antonella Roccuzzo.

Surat kabar Argentina, La Nacion, Jumat (28/8/2020) menyebut bahwa Messi lewat orang terdekatnya mengatakan bahwa kondisi saat ini adalah siklus yang membuatnya sakit hati dan ia senang bahwa hal tersebut akan segera berakhir.

“Saya telah membuat keputusan bersama Antonella untuk pergi meniggalkan Barcelona,” ucap Messi.

“Kondisi ini menyakitkan jiwa saya, tetapi saya senang semua akan berakhir. Siklus ini akan segera berakhir,” tambahnya.

Terkait masa depannya, Messi meyebut bahwa ia akan segera berbicara dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Ia bahkan menegaskan bahwa siap untuk bermain di Manchester City.

“Saya akan berbicara dengan Guardiola agar dia bisa menyelesaikan kedatangan saya ke Manchester City. Klub ini memainkan sepak bola luar biasa dan itu yang saya inginkan.” tambah pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Sementara itu, jurnalis Argentina, Martín Caparrós mengatakan bahwa situasi saat ini memang tak bisa dipertahankan oleh Barcelona. Klub Catalan itu harus ikhlas ditinggal oleh pemain yang telah memberikan 33 gelar tersebut.

“Yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah bahwa saya percaya untuk pertama kalinya dalam sejarah Messi sebagai pemain sudah tidak betah, tidak nyaman, dan ingin segera pergi. Intinya, saya sangat yakin Messi akan meninggalkan Barcelona,” ucap Caparros.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More