Messi Cedera, Terancam Absen Lawan Inter dan di El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Malang benar nasib Lionel Messi, kapten Barcelona. Messi cedera ketika Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dinihari WIB. Bahkan dirinya sudah ditarik keluar ketika babak pertama belum selesai.

Messi cedera bahu setelah berbenturan dengan pemain Sevilla, Franco Vazquez, pada menit ke-17. Ia terjatuh dengan keadaan tangan kanan yang menekuk ke tanah lebih dulu. Sang kapten pun meringis kesakitan setelah terjatuh.

Sang megabintang kemudian mendapat perawatan intensif di pinggir lapangan. Kendati sudah dibalut dengan perban oleh tim medis, ia tetap tidak bisa melanjutkan pertandingan. Setelah kurang lebih lima menit menjalani pengobatan, cedera Messi membuat tim medis segera membawanya ke ruang ganti.

Belum ada kejelasan soal cedera Messi. Namun, kuat dugaan Messi cedera dislokasi bahu, seperti yang pernah dialami bintang Liverpool musim lalu, Mohamed Salah.

Jika pemain 31 tahun itu harus absen lama, ini tentu akan menjadi kerugian besar untuk Barcelona. Pasalnya tengah pekan nanti mereka akan bersua Inter Milan di Liga Champions. Sementara akhir pekan depan, Real Madrid sudah menunggu pada El Clasico perdana musim ini.

Sementara itu, Peran Messi saat menghadapi Sevilla digantikan oleh Ousmane Dembele. Hingga berita ini dinaikkan, Barcelona masih unggul 2-0 atas tim tamu melalui gol cepat yang dicetak Philipe Coutinho dan Lionel Messi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More