Messi dan Roccuzzo Resmi Menikah, Begini Pesta Mewahnya di Rosario

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi akhirnya menikahi kekasih yang juga teman kecilnya, Antonella Roccuzzo, dalam pesta mewah yang digelar di Rosario, Argentina, Jumat (30/6) malam.

Selepas acara pernikahan penuh khidmat, Messi dan Roccuzzo tak lupa berbagi pose mesra kepada juru kamera. Messi pun tak sungkan mencium sang istri saat keduanya melangkah keluar melalui karpet merah.

Messi tampak seperti seorang pria yang sedang dimabuk cinta dengan memegang erat tangan Roccuzzo sambil berjalan keluar dari kompleks Rosario City Center setelah pernikahan bertabur bintang.

Pengoleksi lima trofi Ballon d’Or itu tampak gagah dengan setelan jas hitam beserta dasi dan hiasan bunga mawar putih di dada kirinya. Sementara, Roccuzzo tampil anggun dengan gaun putih dengan bawahan menjuntai.

Kompleks Rosario City Center sendiri sengaja disewa Messi untuk menjalani momen bersejarah dalam hidupnya itu. Kompleks mencakup 188 kamar Pullman Hotel, dimana sebagian besar tamu akan menginap di sana. Sekadar informasi, tarif hotel bintang lima itu mulai dari sekitar 100 pounds semalam.

Laiknya pernikahan mewah selebritis dunia, tak sedikit nama-nama populer yang hadir di acara bersejarah bagi hidup Messi itu. Di antara 250 undangan, hadir beberapa pemain Barcelona seperti Luis Suarez, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan lainnya.

Tak ketinggalan, beberapan mantan rekan setim seperti Xavi Hernandez, Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Samuel Eto’o, juga datang bersama pasangan masing-masing. Hadir pula rekan setim di Timnas Argentina seperti Angel Di Maria, Sergio Aguero, hingga Ezequiel Lavezzi.

Di dalam daftar undangan, ada pula nama-nama seperti Gerard Pique dan Neymar. Namun menariknya, tak ada nama mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Pernikahan ini menjadi puncak dari perjalanan kisah cinta Messi dan Roccuzzo yang notabene merupakan kekasih masa kecilnya. Kedua sejoli bertemu saat mereka baru berusia lima tahun dan tumbuh bersama di Rosario, berjarak tiga jam di sebelah barat laut Buenos Aires.

Sebelum menikah, pasangan tersebut sudah memiliki dua anak, Thiago dan Mateo, yang keduanya dibaptis di Rosario dan juga hadir pada acara besar tadi malam.

Well, selamat untuk Messi dan Roccuzzo. Semoga bahagia bersama keluarga kecil tercinta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More