Messi dan Ronaldo yang Bikin Papu Gomez Sulit Raih Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Juventus, Gianluca Vialli menganggap pemain Atalanta, Papu Gomez sebenarnya cukup layak untuk mendapat gelar Ballon d’Or. Sayangnya kata Vialli, hal itu tak mungkin terjadi karena masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Papu semakin meningkat tiap tahunnya. Dia telah menjadi pemain yang lengkap. Dia membuat kualitas dan kuantitas untuk mengubah permainan,” ucap Vialli seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (12/10/2020).

papu gomez-lazio vs atalanta-OptaPaolo
@OptaPaolo

“Dia fantastis. Tapi ada Messi, Ronaldo, Neymar, Lewandowski, dan Anda bisa saya memberinya gelar Ballon d’Or. Tapi tidak memberikan gelar itu kepada salah satu dari mereka adalah hal sulit,” tambahnya.

Permainan Papu Gomez bersama Atalanta sejak musim lalu memang sangat impresif. Di musim ini, permainan striker 32 tahun itu tak luntur. Pelatih Ataltana, Gian Pierro Gasperini juga menyebut Papu sebagai faktor penting permainan La Dea.

“Papu bekerja keras. Pada momen-momen menentukan dalam sebuah pertandingan, dia mampu memberikan kreativitas ekstra yang membantu kami membawa kemenangan,” ucap Gasperini.

Berdasarkan data Transfermarkt, Gomez musim lalu total sudah tampil 22 kali dengan catatan enam gol serta tujuh assist. Saking vitalnya, Gomez bahkan hanya sekali absen dari 17 laga yang dimainkan Atalanta di Serie A Italia.

Meski mampu menunjukkan permainan impresif bersama Atalanta, Papu menganggap bahwa ia dan timnya masih banyak yang harus diperbaiki untuk mengarungi musim ini.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki. Kami menciptakan banyak peluang bersih dan mencetak banyak gol.” ucapnya.

“Kami sedikit santai di babak kedua dan itu salah satu hal yang harus kami tingkatkan. Kami tidak bisa bersantai,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More