Messi Diklaim Kian Dekat dengan Kepulihan

Kabar baik mendatangi Barcelona ketika Lionel Messi berangsur pulih dari cedera ligamen lututnya. Namun, pertanyaannya apakah Messi cukup fit untuk tampil di El Clasico?

Messi sudah absen sejak 26 September saat Barca mengalahkan Las Palmas. Saat itu Messi mendapat cedera dan membuatnya harus absen selama 7-8 pekan.

Jika tepat waktu maka pemulihan Messi diperkirakan mepet dengan laga El Clasico kontra Real Madrid yang dihelat Sabtu (21/11) malam WIB besok. Wajar jika ada kabar beredar bahwa Messi kemungkinan besar bakal absen.

Meski demikian kabar itu dibantah oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, yang menegaskan keyakinannya Messi bakal pulih untuk menghadapi Madrid akhir pekan ini.

Keyakinan Bartomeu ini lantas diamini oleh pelatih Barca B, Gerard Lopez, yang belakangan ini timnya dimasuki Messi yang tengah berlatih untuk memulihkan kondisinya. Gerard menyebut Messi sudah makin membaik kondisinya dan menunjukkan perkembangan yang positif dari cederanya.

“Leo sudah menuntaskan latihan. Saya melihat kondisinya baik-baik saja dan saya senang bahwa pemulihannya berjalan lancar,” ujar Lopez kepada Sport

“Saya melihatnya sangat bahagia dan riang,” sambungnya.

Meski tanpa Messi dalam sebulan lebih belakangan ini, Barca tetap tampil oke dan kini memimpin klasemen La Liga dengan unggul tiga poin atas Madrid.

Comments are closed.