Messi Dipastikan Absen Hadapi Guangzhou Evergrande, Ini Starting XI Barcelona

Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat bintang andalannya, Lionel Messi, saat menghadapi Guangzhou Evergrande di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2015 yang digelar pada Kamis (17/12) ini. Kepastian ini diumumkan pihak Barcelona beberapa jam sebelum laga ini dimulai.

Dalam situs resminya, pihak Barcelona menyatakan bahwa Messi mengalami rasa sakit di bagian pinggangnya. Tak mau mengambil risiko, Barcelona pun memutuskan untuk mengistirahatkan Messi agar cederanya tak semakin parah.

Kabar ini jelas mengejutkan. Pasalnya, dalam beberapa hari sebelumnya, Messi tak mengalami masalah apa pun. Pemain asal Argentina ini pun mengikuti sesi latihan Barcelona seperti biasanya.

Ini berarti, Blaugrana dipastikan tidak akan diperkuat dua bintang andalannya lini depan, yakni Messi dan Neymar. Beberapa hari sebelumnya, nama terakhir memang sudah diyakini bakal absen di babak semifinal.

Sang ayah, Neymar Sr, telah mengonfirmasi bahwa putranya kemungkinan baru akan bermain di laga final atau perebutan juara ketiga nanti.

Starting XI Barcelona vs Guangzhou Evergrande:

Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Sergi Roberto, Munir El Haddadi, Luis Suarez.

Comments
Loading...