Messi: Iniesta Layak dapat Perpisahan Seperti Ini

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya menjuarai kompetisi La Liga. Ia juga menilai rekannya, Andres Iniesta, mendapat hadiah perpisahan yang sempurna.

Barcelona memastikan diri sebagai juara La Liga 2017/2018 usai menang 4-2 atas tuan rumah Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Senin (30/1/2018) dinihari WIB.

Twitter Barcelona

Berkat kemenangan ini, Barcelona dipastikan aman di puncak klasemen La Liga, meski masih punya empat laga sisa. Barca kini mengoleksi 86 poin, unggul 11 poin atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Karena Atletico hanya punya tiga laga sisa, maka mereka tak akan bisa mengejar Barca. Poin maksimal yang bisa didapat Atletico adalah 84.

Gelar ini juga jadi kado perpisahan yang manis untuk Iniesta. Nama terakhir akan meninggalkan Barcelona di akhir musim.

“Iniesta layak dapat perpisahan seperti ini. Dia meraih dua gelar, meskipun kami ingin dia meraih treble. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Kepergiannya sangat disayangkan. Sebelumnya, pemain top lainnya telah pergi seperti Xavi dan Javier Mascherano dan musim ini adalah gilirannya. Ini sangat disayangkan bagi kami dan Klub,” kata Messi di situs resmi klub.

“Aku sangat senang telah memenangkan gelar liga ini. Kami tahu betapa sulitnya untuk memenangkannya dan kami harus menghargainya dan merayakannya.”

“Aku pikir kami jauh lebih baik daripada semua rival kami. Kami tak banyak kalah di semua kompetisi,” Messi menambahkan.

Comments are closed.