Messi Jadi Penentu Kemenangan Barcelona Atas Espanyol

Football5star.com, Indonesia – Barcelona menang 2-0 atas tamunya Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Gol Azulgrana diborong Lionel Messi.

La Pulga mencatatkan namanya di papan skor pertama kali pada menit 71. Lewat sebuah tendangan bebas, Messi mengirim bola ke pojok kanan atas gawang Diego Lopez.

Victor Sanchez sebenarnya coba mengalau bola dengan kepalanya, namun gagal. Ini adalah gol keenam Messi lewat tendangan bebas ke gawang Espanyol di semua kompetisi.

Lionel Messi Barcelona
Twitter Barca

Messi kemudian menambah keunggulan tuan rumah lagi di menit 89. Pemain asal Argentina itu memanfaatkan assist dari Malcom yang masuk di babak kedua. Skor jadi 2-0 untuk Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan 68 poin, unggul 13 angka atas Atletico Madrid di posisi kedua. Sementara Espanyol terpuruk di posisi 14 dengan 34 angka.

Susunan Pemain

Barcelona: 1-Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Arthur; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 7-Philipe Coutinho

Espanyol: 13-Diego Lopez; 8-Roberto Rosales, 22-Mario Hermoso, 5-Naldo, 27-Lluis Lopez, 28-Adria Pedrosa; 22-Esteban Granero, 21-Marc Roca, 14-Oscar Melendo, 4-Victor Sanchez; 7-Borja Iglesia

Comments are closed.